Search

Terpopuler - Napoli Pincang Hadapi Inter Milan

INILAHCOM, Naples - Napoli dalam kondisi pincang jelang menghadapi Inter Milan. Mereka dipastikan kehilangan beberapa pemain inti.

Napoli akan menjamu Inter di San Paolo, Selasa (7/1/2020) dini hari WIB. Ini merupakan laga perdana kedua tim usai libur Natal dan Tahun Baru.

Sayangnya, Napoli tak bisa diperkuat beberapa pilarnya di laga perdana 2020. Beberapa nama dipastikan absen, seperti Dries Mertens, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Nikola Maksimovic. Sementara Fabian Ruiz diragukan bisa tampil.

Pelatih Napolo, Gennaro Gattuso mengatakan, Koulibaly sangat ingin bermain di laga melawan Inter. Tapi, tim medis Napoli tak memberikan lampu hijau karena terlalu berisiko memaksakannya main.

Di posisi bek tengah, Gattuso mungkin akan menurunkan Sebastiano Luperto atau Giovanni Di Lorenzo untuk menggantikan Koulibaly sekaligus mendampingi Kostas Manolas.

Daftar skuad Napoli

Meret, Ospina, Karnezis; Mario Rui, Luperto, Di Lorenzo, Hysaj, Manolas, Tonelli; Allan, Fabian Ruiz, Elmas, Zielinski, Gaetano; Callejon, Llorente, Insigne, Lozano, Younes, Leandrinho, Milik

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Napoli Pincang Hadapi Inter Milan : https://ift.tt/35uSFhM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Napoli Pincang Hadapi Inter Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.