Search

Tekuk Brescia di Menit Akhir, Lazio Pertahankan Tren Positif - Republika Online

Lazio mencatat sembilan kemenangan beruntun pada laga terakhir Serie A Liga Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio melakoni laga perdana setelah liburan tahun baru pada Ahad (5/1) malam dengan bertandang menghadapi Brescia di Stadio Rigamonti. Klub asal ibu Kota Italia itu berhasil menaklukkan tuan rumah, 2-1.

Hasil ini mempertahankan tren kemenangan Lazio dalam sembilan laga terakhir Serie A Liga Italia. Pada giornata 18 ini, Lazio menghadapi Brescia tanpa sejumlah pemain penting.

Luis Alberto dan Lucas Leiva absen lantaran akumulasi kartu. Sementara, Denis Vavro dan Danilo Cataldi tidak berada dalam kondisi yang prima. Sehingga, Joaquim Correa harus ditarik ke lapangan tengah.

Sebelum pertandingan, winger Lazio, Lazzari mengaku cukup optimistis. Meskipun sejumlah pemain penting absen, Lazzari menyebut Lazio sedang berada dalam tren yang bagus. Lazio memenangi delapan laga Serie A terakhir dan bermain apik di Supercoppa. "Jadi antusiasme tim cukup tinggi," katanya seperti dikutip Sky Sport Italia.

Namun, saat laga berlangsung, I Biancocelsti justru dibobol terlebih dahulu oleh penyerang Brescia. Mario Balloteli sukses mengoyak gawang Lazio yang dijaga Strakosha pada menit ke-18.

Kendati demikian, Lazio tetap berupaya melakukan serangan balasan. Lazio lebih menguasai bola dan melakukan beberapa kali tembakan. Namun, gol baru diperoleh Lazio menjelang berakhirnya paruh pertama lewat titik putih.

Hadiah penalti didapat Lazio setelah pelanggaran yang dilakukan oleh bek tim Kandang, Andrea Cistana. Cistana bahkan harus dikirim keluar lapangan lantaran telah menerima kartu kuning kedua, menyusul kartu kuning pertama yang ia dapatkan di menit ke-35.

Striker Lazio, Ciro Immobile, yang menjadi algojo penalti pun berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-42. Kedudukan 1-1 bertahan hingga paruh pertama usai.

Di babak kedua, Lazio dan Brescia tak banyak melakukan serangan. Lazio unggul dalam penguasaan bola, sebanyak 60 persen. Keunggulan penguasaan bola itu belum juga menghasilkan gol tambahan.

Namun, menjelang laga usai, di menit 90, Lazio berhasil mencetak angka. Gol kembali tercetak dari Immobile lewat assist yang diberikan oleh Caicedo. Lazio pun kembali menang.

Laga ini berlangsung cukup keras. Sebanyak 10 kartu kuning didapatkan oleh kedua tim. Sementara sebuah kartu merah membuat salah satu bek Brescia, Cistana, harus meninggalkan lapangan.

Dengan kemenangan ini, tiga poin sukses diamankan Lazio. Lazio kini berada di posisi tiga klasemen, menempel dua posisi teratas, Juventus dan Inter Milan. Jarak Lazio dengan dua klub teratas itu terpaut tiga poin.

Sementara itu, Brescia yang gagal mengantungi tiga poin harus terpuruk di posisi ke-18. Jika tidak menoreh hasil positif di laga berikutnya, Brescia terancam terdegradasi ke Serie B.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
January 05, 2020 at 09:10PM
https://ift.tt/2SV6ROh

Tekuk Brescia di Menit Akhir, Lazio Pertahankan Tren Positif - Republika Online
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekuk Brescia di Menit Akhir, Lazio Pertahankan Tren Positif - Republika Online"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.