Search

Terpopuler - Koleksi Tas Mewah Istri Gubernur Aceh Kena OTT KPK

INILAHCOM, Jakarta - Istri Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK ternyata memiliki koleksi tas mewah. Beberapa di antaranya diperlihatkan di akun Instagram sang istri.

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa malam (03/07/2018). Irwandi yang baru satu tahun menjabat sebagai Gubernur Aceh untuk kali kedua itu diduga melakukan suap dan penyelewengan dana otonomi khusus (otsus).

Tahun 2018 ini, Aceh memang mendapatkan alokasi dana otsus sebesar Rp. 8,03 triliun yang memiliki dasar hukum berupa UU Nomor 15 tahun 2017 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2018.

Irwandi dan beberapa rekannya diduga melakukan penyuapan untuk memuluskan dana otsus itu. Saat ditangkap KPK, terdapat uang senilai Rp. 500 juta yang kemudian dijadikan alat bukti.

Penangkapan Irwandi Yusuf kemudian membuat perhatian warganet tertuju kepada istrinya, Darwati A. Gani. Istri Irwandi yang berniat untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh dari Partai Nanggroe Aceh itu disorot karena memiliki koleksi tas mahal yang kerap diunggah di akun Instagram pribadinya.

Darwati A. Gani yang memang dikenal modis itu beberapa kali terlihat memakai berbagai tas keluaran rumah mode ternama dunia di berbagai foto kegiatannya.

Saat menjenguk para pasien di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin, Aceh, misalnya, Darwati mengenakan tas Louis Vuitton berwarna merah muda pastel keluaran seri Capucines PM yang ditaksir berharga hampir Rp. 70 juta.

Dalam satu kesempatan foto bersama dengan sang suami, Darwati juga terlihat menenteng tas keluaran Louis Vuitton, kali ini berwarna oranye kemerahan seri Twist Tote yang diperkirakan dibandrol hampir Rp. 45 juta.

Bukan hanya dua tas itu saja, Darwati kembali terlihat mengunggah foto dirinya memamerkan tas Louis Vuitton. Kali ini seri Capucines BB berwarna oranye muda yang ditaksir berharga lebih dari Rp. 63 juta.

Darwati memang tampaknya menggilai tas bermerek Louis Vuitton. Saat berfoto dengan sang suami di sebuah pelaminan bergaya Aceh, Darwati kembali terlihat menenteng tas merek itu. Kali ini berjenis clutch yang ditaksir seharga lebih dari Rp. 11 juta.

Kecintaan Darwati dengan Louis Vuitton semakin ditunjukkan saat dia menenteng tas belanjaan warna oranye terang khas merek tersebut saat usai berbelanja di Plaza Indonesia, Jakarta.

Darwati memang terbilang cukup rajin mengungah fotonya di Instagram di akunnya yag memiliki 143ribu pengikut itu. Tercatat dia sudah mengunggah 913 foto dirinya di berbagai kesempatan. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Koleksi Tas Mewah Istri Gubernur Aceh Kena OTT KPK : https://ift.tt/2tQQvZY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Koleksi Tas Mewah Istri Gubernur Aceh Kena OTT KPK"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.