Search

Terpopuler - Semoga Nil Maizar Bisa Mengangkat Performa PS TIRA

INILAHCOM, Jakarta - PS TIRA akhirya menunjuk Nil Maizar sebagai pelatih baru mengisi menggantikan Rudy Eka Priyambada yang diputus kontrak sejak Mei lalu.

Nil Maizar menandatangani kontrak dengan manajemen PS TIRA, Selasa (3/7/2018) malam. Manajer PS TIRA, Mayjen Rudi Yulianto, mengatakan penunjukkan tersebut atas pertimbangan juru taktik asal Padang dinilai memiliki pengalaman di pesepakbolan Indonesia.

"Kami sudah menunjuk coach Nil Maizar sebagai pelatih kepala PS TIRA. Penunjukkan ini dikarenakan kekosongan setelah coach Rudi Eka mengundurkan diri," kata Rudi Yulianto, Rabu (4/7/2018).

"Penunjukkan coach Nil Maizar karena kami melihat pengalaman dan ilmunya yang saya rasa sudah mumpuni. Coach Nil sudah lama malang melintang di sepakbola Indonesia dengan memegang tim besar serta pernah menukangi timnas Senior Piala AFF," tambahnya.

Dengan pengalaman yang dimiliki, Rudi yakin pelatih yang pernah menukangi Semen Padang ini bisa membawa PS TIRA meraih prestasi positif di pentas Liga 1 yang sedang bergulir.

"Dengan pengalaman ini, saya yakin coach Nil bisa memberikan prestasi untuk PS TIRA. Saya berharap coach Nil mengeluarkan kemampuan yang dimilikinya, dicurahkan semua untuk PS TIRA agar tim ini lebih baik lagi dari segi peringkat klasemen dan juga pencapaian disetiap pertandingannya. Selamat bergabung di keluarga besar PS TIRA untuk coach Nil Maizar," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Semoga Nil Maizar Bisa Mengangkat Performa PS TIRA : https://ift.tt/2u4ld0H

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Semoga Nil Maizar Bisa Mengangkat Performa PS TIRA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.