Search

Terpopuler - KPK Ucapkan Terima Kasih ke Polri

INILAHCOM, Jakarta - Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan pihaknya terus berkoordinasi dengan Polri dalam upaya penangkapan Ketua DPR Setya Novanto di kediamannya Jalan Wijaya XIII Nomor 19, Jakarta Selatan. Puluhan petugas Polri pun terlihat siaga berjaga di sekitar rumah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu.

Ia pun mengaku institusi KPK sangat berterima kasih terhadap kerjasama yang diberikan Polri.

"Kami berkoordinasi dengan Polri dan koordinasi berjalan sangat baik. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan Polri tersebut," katanya di Gedung KPK, Kamis (16/11/2017) dini hari.

Menurutnya dari koordinasi itu KPK dan Polri telah mengantisipasi segala kemungkinan perkembangan situasi. Termasuk jika ada perlawanan dengan melibatkan pihak tertentu.

"Kalau ada kondisi-kondisi tertentu untuk pengamanan sudah ada upaya mitigasi sejak awal itu perlunya beberapa personel ditempatkan," ujar dia.

Sebelumya, KPK telah menerbitkan surat penangkapan untuk Ketua DPR Setya Novanto. Dengan surat itu, petugas KPK menyambangi kediaman Setya Novanto di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Nomor 19 Jakarta Selatan.

Diketahui, KPK hari ini telah menjadwalkan pemeriksaan Setya Novanto terkait statusnya sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP. Namun Ketua DPR itu tidak hadir memenuhi panggilan KPK. Setnov memilih memimpin rapat paripurna DPR pagi tadi di Komplek Parlemen. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - KPK Ucapkan Terima Kasih ke Polri : http://ini.la/2418409

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - KPK Ucapkan Terima Kasih ke Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.