Search

[POPULER TREN] Kata Media Asing soal Kekalahan Indonesia dari Irak | Tragedi Runtuhnya Jalan Tol di China - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Populer Tren sepanjang Jumat (3/5/2024) hingga Sabtu (4/5/2024) adalah kata media asing soal kekalahan Indonesia dari Irak di Piala Asia U23.

Indonesia harus menelan kekalahan dalam laga yang memperebutkan posisi ketiga dalam Piala Asia U23 yang berlangsung pada Kamis (2/5/2024) malam.

Riuhnya pertandingan yang memperebutkan tiket ke Olimpiade Paris 2024 itu mendapatkan banyak sorotan dari media asing.

Selain itu, populer Tren selanjutnya adalah soal tragedi runtuhnya jalan tol di China yang menewaskan puluhan orang.

Berikut selengkapnya:

1. Kata media asing soal kekalahan Indonesia dari Irak

Akibat kekalahan dari Irak, Indonesia akan menghadapi Guinea U23 untuk memperebutkan tiket terakhir menuju Olimpiade Paris 2024.

Kekalahan timnas ini mendapatkan banyak sorotan dari media asing. Beberapa media mengatakan bahwa timnas Indonesia sudah bermain sangat baik, sehingga bisa mencapai prestasi sejauh ini.

AP News menyoroti bagaimana Irak lolos ke Olimpiade Paris 2024 usai mengalahkan Indonesia di perebutan tempat ketiga Piala Asia U23 2024, Kamis malam.

Media ini menuliskan bahwa Indonesia sempat memimpin di menit ke-19 melalui gol yang diciptakan Ivar Janner dari luar kotak penalti. Namun delapan menit berselang, Zaid Tahseen menyundul bola untuk menjadikan kedudukan 1-1.

Media Asing Soroti Kekalahan Indonesia dari Irak, Sebut Skuad Garuda Bermain Sangat Baik

2. Tragedi runtuhnya jalan tol di China

Jalan tol yang berada di Provinsi Guangdong, China selatan ambruk pada Selasa (30/4/2024) sekitar pukul 02.10 waktu setempat.

Dilaporkan 51 orang meninggal dunia hingga Kamis (2/5/2024) ketika sebagian jalan raya tersebut runtuh akibat hujan lebat yang terus menguyur daerah pegunungan itu.

Tragedi itu juga menyebabkan 23 mobil terguling dan terjebak di antara reruntuhan jalan raya sepanjang 17,9 meter.

Selain itu, puluhan warga juga dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Berikut selengkapnya:

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
May 04, 2024 at 05:30AM
https://ift.tt/O134wDh

[POPULER TREN] Kata Media Asing soal Kekalahan Indonesia dari Irak | Tragedi Runtuhnya Jalan Tol di China - Kompas.com - KOMPAS.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/srXaCo3
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[POPULER TREN] Kata Media Asing soal Kekalahan Indonesia dari Irak | Tragedi Runtuhnya Jalan Tol di China - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.