Search

Terpopuler - Bekuk Burnley, Liverpool Belum Terkalahkan

INILAHCOM, Lancashire - Liverpool berhasil melanjutkan rekor belum terkalahkan mereka, usai menaklukkan Burnley dengan skor 3-0 pada lanjutan pekan ke-4 Liga Premier Inggris.

Bertanding di Turf Moor Stadium, Sabtu (31/8/2019) malam WIB, Burnley mendapat peluang pertama di menit ke-2 namun sepakan Ashley Barnes ditepis oleh Adrian.

Tiga menit berselang Liverpool mengancam lewat aksi Mohamed Salah. Tapi sepakannya meneruskan umpan dari Sadio Mane hanya membentur tiang.

Liverpool akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit ke-33. The Reds mendapatkan gol pertama setelah pemain Burnley Chris Wood membelokkan bola ke dalam gawangnya sendiri. Skor 0-1.

Hanya empat menit berselang, Liverpool berhasil menggandakan keunggulan mereka. Kali ini Sadio Mane yang mencatatkan namanya di papan skor menuntaskan umpan dari Roberto Firmino. Skor 0-2 bertahan hingga jeda.

Babak kedua, Liverpool masih menguasi pertandingan. Namun mereka kesulitan untuk menciptakan peluang karena rapatnya pertahanan tim tuan rumah.

Menit ke-64 Salah mendapatkan peluang terbuka mencetak gol, tapi sepakannya hanya melambung di atas gawang Burnley.

Burnley mendapatkan peluang di menit ke-73. James Tarkowski mampu menanduk umpan dari tendangan bebas, sayang sundulannya hanya melambung.

Alih-alih memperkecil ketertinggalan, Burnley malah kembali kebobola. Roberto Firmino mencetak gol di menit ke-80, meneruskan umpan dari Salah. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen dengan raihan poin sempurna 12 dari empat laga. Sementara Burnley menempati urutan ke-11 dengan empat poin.

Susunan pemain

Burnley: Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Lennon, Cork, Westwood, McNeil; Barnes, Wood.

Liverpool: Adrian; Alexander-Arnold, Van Dijk, Matip, Robertson; Fabinho, Henderson, Wijnaldum; Salah, Mane, Firmino.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bekuk Burnley, Liverpool Belum Terkalahkan : https://ift.tt/2MO8xqK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bekuk Burnley, Liverpool Belum Terkalahkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.