Search

Terpopuler - Zanetti Tanggapi Rumor Martinez ke Barcelona

INILAHCOM, Milan - Nama Lautaro Martinez belakangan santer dikaitkan dengan Barcelona. Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti buka suara terkait rumor tersebut.

Barcelona dikabarkan mengajukan tawaran 112 juta Euro untuk mendatangkan Martinez. Blaugrana kepincut dengan penampilan Martinez saat memperkuat Argentina di ajang Copa America 2019 meski hanya sampai semifinal.

Selain terus berusaha mengejar Neymar, Barcelona menjadikan Martinez sebagai pemain jangka panjang. Dia bisa dijadikan pengganti Luis Suarez yang usianya sudah di atas 30 tahun.

Zanetti mengaku belum menerima tawaran apapun dari Barcelona untuk Martinez. Dia berharap, Martinez bertahan di Giuseppe Meazza.

"Inter belum menerima tawaran apa pun. Saya harap Lautaro tetap seperti ini. Bagi kami dia adalah pemain penting dan berharap dia tetap berkostum kami," kata Zanetti, dikutip dari Football Italia.

"Saya sangat bahagia, karena dia tampil baik di musim perdananya. Itu tak mudah dan di usia 21 tahun, dia sudah menunjukkan kepribadian baik," tambahnya.

Di musim perdananya di Inter, Martinez mencetak sembilan gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Zanetti Tanggapi Rumor Martinez ke Barcelona : https://ift.tt/2XKtqZ2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Zanetti Tanggapi Rumor Martinez ke Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.