Search

Terpopuler - Juara Bertahan Tumbang, Barty Melenggang

INILAHCOM, London - Juara bertahan Wimbledon, Angelique Kerber tumbang di babak kedua. Hasil lebih bagus diraih unggulan pertama asal Australia, Ashleigh Barty.

Berlaga di All England Club Court No 2, Kamis (4/7/2019), Kerber ditundukkan petenis non-unggulan asal Amerika Serikat, Lauren Davis, 6-2, 2-6, dan 1-6. Tahun lalu, Kerber menundukkan Serena Williams di partai puncak.

Di laga lainnya, Barty menundukkan petenis Belgia, Alison Van Uytvanck, 6-1 dan 6-3. Juara Prancis Terbuka 2019 akan menantang wakil tuan rumah, Harriet Dart di babak ketiga.

"Secara keseluruhan, pertandingan berjalan baik. Saya memulai pertandingan dengan baik dan tak banyak melakukan kesalahan sendiri. Saya sangat senang," ujar Barty, dikutip dari The Australian.

Juga melaju ke babak ketiga unggulan keenam asal Ceko, Petra Kvitova. Dia menundukkan petenis Prancis, Kristina Mladenovic, 7-5 dan 6-2. Selanjutnya, Kvitova akan menghadapi petenis Polandia, Magda Linette.

Unggulan kesembilan asal Amerika Serikat, Sloane Stephens juga meraih kemenangan di babak kedua. Dia mengalahkan petenis China, Wang Yafan, 6-0 dan 6-2. Lawan Stephens selenajutnya adalah petenis tuan rumah, Johanna Konta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Juara Bertahan Tumbang, Barty Melenggang : https://ift.tt/2XsmkZA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Juara Bertahan Tumbang, Barty Melenggang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.