Search

Terpopuler - Theo Hernandez Ingin Bawa Milan Juara UCL

INILAHCOM, Milan - Theo Hernandez bertekad membawa klub barunya, AC Milan, kembali ke puncak kejayaan dan memenangkan Liga Champions Eropa (UCL).

Bek kiri itu telah menyelesaikan transfernya dari Real Madrid dengan harga 20 juta Euro, dan menandatangi kontrak hingga Juni 2024 mendatang.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Milan. Saya harap bisa membuat sejarah dengan klub ini. Saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini," ungkap Theo dikutip dari Football Italia.

Salah satu tekad pemain 21 tahun itu adalah juara Liga Champions dengan Milan, yang sudah puasa gelar itu sejak terakhir kali juara pada musim 2006-07 lalu.

"AC Milan adalah klub yang hebat, itulah sebabnya saya datang ke sini untuk mencapai puncak dan memenangkan Liga Champions bersama I Rossoneri," lanjutnya.

"Saya ingin memberi tahu anda bahwa saya di sini untuk membuat sejarah dan melakukan yang terbaik untuk anda semua. Saya senang berada di sini. Forza Milan!" tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Theo Hernandez Ingin Bawa Milan Juara UCL : https://ift.tt/2LH3Mhc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Theo Hernandez Ingin Bawa Milan Juara UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.