Search

Terpopuler - Polisi Deklarasi Gerakan Indonesia Bersatu

INILAHCOM, Magetan - Pasca putusan KPU yang menetapkan Jokowi dan Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024, sudah seharusnya masyarakat juga kembali bersatu sehingga tidak ada lagi kubu pendukung 01 dan pendukung 02.

Guna mempersatukan masyarakat kembali damai, Polres Magetan inisiatif mendeklarasikan Gerakan Indonesia Bersatu yang bertempat depan pendopo Surya Graha Magetan.

"Deklarasi ini untuk menyatukan kembali antara pendukung 01 dan 02 yang waktu pilres kemarin mungkin ada sekat," kata Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai saat dikonfirmasi, Minggu (7/7/2019).

Ada sekitar 500 orang memakai kaos putih dengan tulisan Mari Bersatu Bangun Indonesia yang mengikuti deklarasi tersebut. Dalam kegiatan ini diikuti oleh Bupati Suprawoto tersebut, Kapolres Magetan. Untuk kepentingan bersama, hendaknya masyarakat bisa menjaga keamanan di Indonesia.

"Khususnya keamanan Magetan, bukan hanya tugas dari aparat keamanan saja. Masyarakat juga mempunyai tugas yang sama untuk menjaga Magetan supaya aman," katanya.

Rifai mengatakan deklarasi ini tujuannya untuk menyatukan kembali warga.

"Pesta demokrasinya sudah selesai. Mari bersatu kembali," katanya.

Ia berharap untuk semuanya bersikap dewasa untuk menjaga Indonesia, khususnya warga Kabupaten Magetan.

"Saya harap semua damai. Magetan pun juga tetap aman dan kondusif," ujarnya.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Polisi Deklarasi Gerakan Indonesia Bersatu : https://ift.tt/2RZ9cp3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Polisi Deklarasi Gerakan Indonesia Bersatu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.