Search

Terpopuler - PT Astrindo Nusantara Dirikan Anak Usaha Baru

INILAHCOM, Jakarta - PT Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk (BIPI) mendirikan anak usaha dengan nama PT Astrindo Batura Terminal (ABT) pada 10 September 2018.

Tujuannya menjalankan bisnis bidang perdagangan, pembangunan, perindustrian dan jasa pertambangan. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Senin (1/7/2019).

PT ABT memiliki mmodal dasar sejumlah 20.000 lembar saham dengan nilai nominal per saham sebesar Rp100.000. Sedangkan modal disetor dan ditempatkan sejumlah 5.000 lembar dengan nilai nominal per saham sebesar Rp100.000.

Untuk susunan pemegang saham PT ABT antara lain PT Astrindo Batura Infrastruktur sebesar 99% dan perseroan sebesar 1%.

PT Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk (BIPI) (dahulu PT Benakat Integra Tbk) bergerak di bidang eksplorasi dan produksi minyak dan gas bumi dan lain-lain; pelabuhan dan crusher dan jasa perdagangan dan pertambangan. Perusahaan memulai operasinya di tahun 2007.

Pada pemilik saham antara lain PT Risco Investama Lestari sebesar 3,32%. Knights Investment Pte Ltd sebesar 1,66%. PT Baskara Timur sebesar 1,66%. PT Inti BUmi Artha sebesar 1,66%. PT Geolink sebesar 0,79%.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PT Astrindo Nusantara Dirikan Anak Usaha Baru : https://ift.tt/2JfELaf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PT Astrindo Nusantara Dirikan Anak Usaha Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.