Search

Terpopuler - Djokovic dan Wawrinka Lewati Babak Pertama

INILAHCOM, London - Petenis putra Serbia, Novak Djokovic melewati babak pertama grand slam Wimbledon. Kemenangan juga diraih petenis asal Swiss, Stanislas Wawinka.

Berlaga di All England Club Center Court, Senin (1/7/2019), Djokovic mengalahkan petenis asal Jerman, Philipp Kohlschreiber, 6-3, 7-5, dan 6-3. Di babak kedua, Djokovic akan menghadapi petenis Amerika Serikat, Denis Kudla.

"Senang bisa kembali ke center court, sebuah lapangan yang keramat. Lapangan ini punya tempat khusus di hati saya," ujar Djokovic, dikutip dari BBC.

"Babak pertama biasanya selalu tricky, terutama jika lawan Anda seperti Kohlschreiber yang berpengalaman. Saya tahu dia punya kualitas, terutama di lapangan rumput. Ini ujian bagus untuk saya. Kemenangan tiga set semuanya ketat," katanya.

Di laga lain, Wawrinka juga melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan petenis asal Belgia, Ruben Bemelmans, 6-3, 6-2, dan 6-2. Lawan Wawrinka selanjutnya adalah petenis Amerika Serikat, Reilly Opelka.

Kemenangan juga diraih unggulan ke-15 asal Kanada, Milos Raonic. Dia menundukkan petenis India, Prajnesh Gunneswaran, 7-6(1), 6-4, dan 6-2. Di babak kedua, Raonic akan menantang petenis Belanda, Robin Haase.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Djokovic dan Wawrinka Lewati Babak Pertama : https://ift.tt/2NryEoB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Djokovic dan Wawrinka Lewati Babak Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.