Search

Terpopuler - Persib Kalah Telak, Ini Komentar Robert Rene

INLAHCOM, Surabaya - Persib Bandung menelan kekalahan telak 0-4 dari Persebaya Surabaya di pekan enam Liga 1 2019. Pelatih Persib, Robert Rene Albert, menyoroti performa lini belakang timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (5/7/2019) petang WIB, Persib sudah tertinggal 2-0 di babak pertama setelah Amido Balde dua kali membobol gawang M. Natsir. Amido Balde mencetak hatrik di babak kedua, plus satu gol Irfan Jaya mengunci kemenangan tuan rumah.

Bagi Persib ini merupakan kekalahan terbesar sejauh Liga 1 2019 bergulir. Robert tak bisa menutupi perasaan kecewanya, ia menyayangkan para pemain belakang yang gagal mengatisipasi serangan cepat lawan.

"Saya akui pertahanan kita sangat mudah ditembus. Kita betul-betul tidak punya kecepatan dalam mengantisipasi bola-bola terobosan dari Persebaya," kata Robert usai laga.

Di babak kedua, Persib sebenarnya beberapa kali mampu memberikan perlawanan berarti dan menghasilkan peluang emas, termasuk sundulan Ezechiel Ndouassel serta sepakan Esteban Vizcarra.

Secara keseluruhan, Robert melihat Persebaya bermain lebih efisien ketimbang timnya dan layak meraih kemenangan di laga tersebut.

"Saya pikir di setelah babak pertama, kita membiarkan Persebaya membuat gol dengan mudah. Meskipun kita ingin segera membalas di awal-awal babak kedua," lanjut pria asal Belanda.

"Kekalahan 0-4 bukan berarti Persebaya mendominasi. Tapi mereka memang jauh lebih efektif daripada kita. Itu perbedaannya. Untuk itu, selamat kepada Persebaya untuk kemenangannya," ia memungkasi.

Kekalahan tersebut menahan Persib di urutan 13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengemas nilai enam, sementara Persebaya naik ke peringkat lima mengumpulkan 11 poin.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Persib Kalah Telak, Ini Komentar Robert Rene : https://ift.tt/2XVBMgA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Persib Kalah Telak, Ini Komentar Robert Rene"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.