Search

Terpopuler - Garth Ritchie Tinggalkan Deutsche Bank

INILAHCOM, Frankfurt - Garth Ritchie meninggalkan jabatannya di bank investasi asal Jerman, Deutsche Bank.

Dengan kondisi ini, CEO bank tersebut Christian Sewing mengatakan ingin berterima kasih kepada Ritchie untuk kepiawaiannya selama 23 tahun.

"Garth Ritchie telah menjadi karyawan seumur hidup Deutsche Bank: sangat terlibat dan berkomitmen dan loyal kepada perusahaan. Saya ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi atas kerja sama dan kemitraannya yang luar biasa, melalui kariernya dan selama 15 bulan terakhir sebagai wakil saya," kata Sewing seperti mengutip cnbc.com, Jumat (5/7/2019).

Ritchie akan mundur dari dewan pada akhir Juli tetapi akan terus memberi nasihat kepada Deutsche Bank hingga akhir November.

Dalam pernyataan yang sama, Ritchie yang berusia 50 tahun mengatakan bank itu "sekarang siap untuk transformasi lebih lanjut," tetapi kepemimpinan baru diperlukan untuk membawa divisinya maju.

Pintu keluar itu tidak sepenuhnya tak terduga. Deutsche Bank telah terlibat, atau disebut, dalam serangkaian skandal dan investigasi, dan investor sebelumnya mengkritik gaji Ritchie.

Pada bulan Juni, jaksa penuntut Jerman juga mengidentifikasinya antara lain dalam penyelidikan luas terhadap dugaan kejahatan pajak. Deutsche Bank dan Ritchie membantah tuduhan itu.

Dua sumber mengatakan kepada CNBC bahwa dewan pengawas Deutsche akan bertemu pada hari Minggu (7/7/2019) untuk membahas rencana restrukturisasi yang dapat melihat divisi ekuitas AS dipangkas secara substansial, atau bahkan ditutup.

Saham Deutsche Bank melonjak lebih dari 1% pada berita Jumat.

Ritchie sebelumnya adalah kepala divisi pasar global di Deutsche sebelum menjadi kepala divisi perbankan investasi. Kembali pada Juli 2016, ketika perombakan manajemen melihat mantan CEO, John Cryan mengambil alih, sumber mengatakan kepada CNBC bahwa pedagang berpendapatan tetap tidak terlalu senang dengan penunjukan Ritchie, seorang spesialis ekuitas, sebagai kepala baru pasar global.

Ritchie juga adalah kepala ekuitas di Deutsche Bank, mengambil peran itu pada Desember 2008. Bisnis ekuitas bank turun hampir 60% dalam sembilan bulan pertama 2008, tetapi Ritchie dikatakan telah mendesain ulang bisnis dan mengubahnya dari toko khusus, ke toko yang menghadap klien.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Garth Ritchie Tinggalkan Deutsche Bank : https://ift.tt/2NyVqec

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Garth Ritchie Tinggalkan Deutsche Bank"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.