Search

Terpopuler - Kerber dan Barty Lewati Rintangan Awal

INILAHCOM, London - Petenis putri Jerman, Angelique Kerber melangkah ke babak kedua grand slam Wimbledon. Kemenangan juga diraih unggulan pertama asal Australia, Ashleigh Barty.

Bertanding di All England Club Center Court, Selasa (2/7/2019), Kerber menundukkan rekan senegaranya, Tatjana Maria, 6-4 dan 6-3. Di babak kedua, Kerber akan menantang petenis Amerika Serikat, Lauren Davis.

Kerber merupakan juara bertahan Wimbledon. Dia mengaku senang bisa kembali lagi dan bermain di turnamen yang istimewa.

"Kembali ke sini, berjalan menuju center court adalah hal istimewa dan ada banyak emosi dan kenangan. Senang bisa berada di sini lagi," ujar Kerber, dikutip dari BBC.

"Maria adalah lawan yang tricky. Ini undian yang sulit, tapi di setiap babak pasti sulit. Jadi, saya akan berusaha menunjukkan permainan dalam beberapa pekan terakhir dan bagaimana saya bermain di sini tahun lalu," tambahnya.

Di laga lain, Barty juga melangkah ke babak kedua. Juara Prancis Terbuka 2019 lalu itu menyingkirkan petenis asal China, Zheng Saisai, 6-4 dan 6-2. Di babak kedua, peringkat satu dunia itu akan menantang petenis Belgia, Alison van Uytvanck.

"Babak pertama selalu sulit dan dibutuhkan sedikit waktu untuk adaptasi dengan kondisin lapangan. Rasanya aneh main di sini sebagai peringkat satu dunia, tapi saya berusaha seperti biasa dengan memberikan yang terbaik. Anda harus menikmati setiap menit main di turnamen indah ini," ungkap Barty.

Kemenangan juga dicatatkan petenis Amerika Serikat unggulan kesembilan, Sloane Stephens. Dia mengalahkan petenis Swiss, Timea Bacsinszky, 6-2 dan 6-4. Petenis tuan rumah, Johanna Konta juga meraih kemenangan atas petenis Rumania, Ana Bogdan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Kerber dan Barty Lewati Rintangan Awal : https://ift.tt/2J5ZSN9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Kerber dan Barty Lewati Rintangan Awal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.