Search

Terpopuler - Arsenal Resmi Rekrut Pemain Muda Brasil

INILAHCOM, London - Arsenal mendatangkan amunisi pertamanya di bursa transfer musim panas ini. The Gunners merekrut pemain muda asal Brasil, Gabriel Martinelli.

Martinelli adalah salah satu pemain muda berbakat di Brasil. Dia sempat mengikuti sesi latihan bersama tim senior Brasil jelang Copa America 2019.

Pemain berusia 18 tahun akan mengikuti pramusim bersama Arsenal. Banyak yang menyebut Martinelli memiliki kemampuan seperti Cristiano Ronaldo.

Arsenal merekrut Martinelli dari Sao Paolo. Musim lalu, dia mencetak 10 gol dari 34 pertandingan setelah sebelumnya melakoni debut di usia 16 tahun. Martinelli mendapat penghargaan sebagai pemain pendatang baru terbaik 2018 dan masuk ke dalam tim terbaik 2019.

"Saya adalah pemain yang selalu memberikan segalanya. Saya bermain untuk tim dan selalu berusaha memenangkan pertandingan dan trofi. Saya menilai permainan saya seperti Cristiano Ronaldo. Dia pemain yang bekerja keras dan terus meningkatkan level," ujar Martinelli, dikutip dari Daily Mail.

Ada beberapa klub yang berminat pada Martinelli. Tapi, dia memilih Arsenal karena The Gunners merupakan salah satu klub besar di dunia.

"Ini adalah impian saya sejak kecil dan juga impian keluarga melihat saya main di Eropa dan bermain di tim besar seperti Arsenal. Saya akan memanfaatkan kesempatan ini," katanya.

"Ini adalah momen besar, saya sangat berterima kasih atas semuanya. Saya bersyukur kepada Tuhan dan saya akan berusaha memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungking," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Arsenal Resmi Rekrut Pemain Muda Brasil : https://ift.tt/2Jo88Hp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Arsenal Resmi Rekrut Pemain Muda Brasil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.