Search

Terpopuler - Jadwal Bigmatch Liga1 2019 Jumat (5/7) Ini

INILAHCOM, Jakarta - Dua pertandingan pekan enam Liga 1 2019 akan dimainkan pada Jumat (5/7/2019) ini. Persebaya Surabaya jumpa Persib Bandung serta Perseru Badak Lampung menantang Borneo FC.

Perseru Badak Lampung menjamu Barito Putera di Stadion Sumpah Pemuda. Kembali main di depan publik sendiri, Perseru Badak Lampung tentu tak mau lagi menelan kekalahan. Di laga kandang terakhir, mereka dibekuk Bali United pada 30 Juni lalu.

Perseru termotivasi meraih kemenangan untuk mengangkat posisi mereka di klasemen sementara. Saat ini, Perseru Badak Lampung berada di peringkat 12 dengan mengemas enam poin, atau cuma berjarak dua poin dari Kalteng Putra di peringkat lima.

Barito Putera datang dengan catatan kurang oke, mereka belum sekalipun meraih kemenangan dari lima laga yang sudah dimainkan sejauh ini. Evan Dimas dkk tentu tak mau catatan minor tersebut berlanjut, mereka butuh kemenangan untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain serta mengangkat posisi klub dari zona merah.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15:30 WIB.

Bigmatch bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) saat Persebaya Surabaya menjamu Persib Bandung. Dua klub sama-sama punya misi meraih kemenangan, Persebaya ingin melanjutkan tren positif main di kandang setelah sebelumnya mengalahkan Persela Lamongan 3-2.

Bajul Ijo juga termotivasi mengangkat posisi mereka di tabel klasemen, tak ada cara selain mengalahkan Persib. Namun, Persebaya diyakini tidak akan mudah meraih poin penuh, Persib datang dengan ambisi menjegal tim asuhan Djajang Nurjaman.

Walaupun belum pernah menang dari empat laga terakhir (3 imbang, 1 kalah), pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menegaskan anak asuhnya dalam kondisi mental dan kepercayaan diri bagus. Ia optimistis Maung Bandung bisa menyudahi catatan minor.

"Jadi kami harus bisa bangkit sekarang dan target kami adalah memainkan sepakbola yang bagus dan memastikan tiga poin bisa dibawa pulang ke Bandung besok," kata pelatih asal Belanda.

Pada Liga 1 2018, Pesib pernah mengalahkan Persebaya 3-4 di GBT. Namun, Bajul Ijo mampju membalasnya dengan kemenangan telak 1-4 di Bandung.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jadwal Bigmatch Liga1 2019 Jumat (5/7) Ini : https://ift.tt/2JbGWfU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jadwal Bigmatch Liga1 2019 Jumat (5/7) Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.