Search

Tren Kendaraan LSUV, Produsen Hati-hati - Okezone

JAKARTA - Pasar otomotif di Tanah Air memiliki kecenderungan unik, dengan adanya langkah produsen menggubah sejumlah model MPV dengan karakter tampilan SUV. Ambil contoh langkah yang dilakukan oleh Mitsubishi menghadirkan model Xpander Cross, ditambah isu akan meluncurnya Suzuki XL7 yang disebut bersaing di kelas LSUV.

Racikan yang dilakukan Mitsubishi adalah memasangkan spesifikasi sekelas SUV, kepada varian kendaraan MPV produsen tersebut, Xpander. Sedangkan rancangan Suzuki XL7 dikabarkan memakai model gubahan ala SUV, dengan basis platform produksi MPV Ertiga yang awalnya dilakukan oleh perusahaan itu di India.

 Honda BR-V

Mobil semacam itu sebenarnya dilakukan oleh produsen lain, yakni Honda, lebih awal dengan memadukan fungsi kendaraan MPV Honda Mobilio dengan karakter SUV dari HR-V. Kombinasi tersebut lantas dipasarkan sebagai Honda BR-V, yang diluncurkan di Tanah Air pada 2015 lalu.

Tren pengembangan model seperti ini membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebut akan menunggu perkembangan di segmen tersebut. Lantas menentukan apakah memang harus mengikuti tren maupun melakukan pembaruan terhadap produk dengan karakter tersebut yang sudah ada, yakni Honda BR-V.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
February 06, 2020 at 08:29PM
https://ift.tt/31w6VpU

Tren Kendaraan LSUV, Produsen Hati-hati - Okezone
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Kendaraan LSUV, Produsen Hati-hati - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.