Search

Taklukkan Crystal Palace, Everton Lanjutkan Tren Positif - iNews

LIVERPOOL, iNews.id – Everton melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangan 3-1 atas Crystal Palace pada pekan ke-26 Premier League di Goodiseon Park, Sabtu (8/2/2020) malam. Ini menjadi rentetan empat laga tak terlahkan The Toffees di semua kompetisi.

Tampil sebagai tuan rumah, Everton langsung tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Beberapa peluang bisa mereka ciptakan, namun belum ada yang membuahkan gol.

Akhirnya The Toffees unggul pada menit ke-18. Bernard sukses menjebol gawang Crystal Palace melalui tembakan volinya, usai menerima umpan dari Theo Walcott.

Pelatih Everton Carlo Ancelotti kemudian dipaksa mengganti pemainnya lebih awal. Walcott terjatuh dan mengalami cedera, sehingga langsung digantikan Djibril Sidibe pada menit ke-26.

Meski begitu, Everton tetap agresif. Bahkan, mereka nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-31. Gylfi Sigurdsson memberikan umpan kepada Richarlison. Namun, penyelesaian akhir striker Brasil itu bisa ditahan kiper Palace Vicente Guaita.

Palace lalu mencoba untuk menyerang balik pada menit ke-43. Wilfred Zaha membongkar pertahanan lawan melepaskan tembakan keras. Sayang, upayanya bisa dihalau kiper Everton Jordan Pickford, dan tidak ada gol tambahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Palace berusaha melanjutkan momentum. Mereka lalu sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Christian Benteke menjebol gawang lawan dengan tembakan kerasnya, usai mendapat umpan dari Zaha.

Meski begitu, Everton bisa kembali memimpin pada menit ke-58. Richarlison berhasil mencetak gol lewat tembakan mendatarnya usai mendapat umpan dari Dominic Calvert-Lewin.

Setelah gol itu, tuan rumah belum puas. Mereka terus melancarkan serangan. Pada menit ke-63. Sigurdsson dapat menembus lini belakang Palace dan melepaskan tembakan. Tetapi, Guaita dengan sigap menepis bola.

Everton kembali mendapat peluang pada menit ke-72. Sidibe menanduk bola ke arah gawang Palace, tetapi upayanya itu masih melambung ke atas mistar.

Tuan rumah akhirnya memperlebar keunggulannya pada menit ke-88. Calvert-Lewin yang tak terjaga memaksimalkan bola liar dan mencetak gol. Kejadian itu sekaligus menjadi penutup laga.

Dengan hasil ini, Everton menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan poin 36. Sedangkan Palace terjebak di posisi ke-14 berbekal poin 30.

SUSUNAN PEMAIN 
EVERTON (4-3-3)
 
Pickford; Coleman, Mina, Keane, Digne; Walcott (Sidibe 26), Schneiderlin, Sigurdsson (Holgate 86), Bernard (Davis 65); Calver-Lewin, Richarlisonm 
Pelatih: Carlo Ancelotti

CRYSTAL PALACE (4-1-4-1) 
Guaita; Van Aanholt, Cahill, Tomkins (Dann 61), Ward (Kouyate 79); Milivojevic’ Zaha, McArthur (Meyer 68), McCarthy, Ayew; Benteke 
Pelatih: Roy Hodgson

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
February 08, 2020 at 09:25PM
https://ift.tt/3bpowV5

Taklukkan Crystal Palace, Everton Lanjutkan Tren Positif - iNews
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Taklukkan Crystal Palace, Everton Lanjutkan Tren Positif - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.