Search

Terpopuler - Semobil, Menpora Malaysia Akui Idolakan Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq duduk satu mobil bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat dirinya berkunjung ke Palembang untuk melihat venue Asian Games 2018, Sabtu (14/7/2018).

Adapun Saddiq membuat video bersama Jokowi saat dirinya bersama di dalam mobil. Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram pribadinya hari ini. Di awal video, ia mengaku mengidolakan Jokowi.

"Assalamualaikum, hari ini saya bersama Bapak Presiden yang merupakan idola saya dan juga idola anak muda di Malaysia dan Indonesia. Apa ada message untuk rakyat Malaysia?," katanya.

Jokowi pun menyapanya dengan panggilan "bro" atau kependekan dari "brother" yang berarti saudara dalam bahasa Indonesia. Kepala Negara mengaku senang dapat duduk satu mobil bersama Menpora muda dari negeri Jiran tersebut.

"Ya, ini saya satu mobil dengan Bro Saddiq. Saya senang sekali ada menteri yang smart, cerdas satu mobil dengan saya. Indonesia dan Malaysia sebagai saudara serumpun marilah kita bekerjasama dalam segala bidang. Investasi, perdagangan, hubungan tenaga kerja saya kira semuanya harus baik," ujar Presiden RI.

Saddiq pun menutup videonya dengan perkataan manis. "Kita serumpun, saudara selama-lamanya. Terima kasih Bapak Presiden," ujarnya sambil tersenyum.

Hingga kini, unggahan momen keakraban antara Saddiq dengan Jokowi di medsos ini mendapatkan 47.276 tanda suka dari para pengguna Instagram. [rym]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Semobil, Menpora Malaysia Akui Idolakan Jokowi : https://ift.tt/2JkyCre

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Semobil, Menpora Malaysia Akui Idolakan Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.