Search

Terpopuler - PKS Pilih Prabowo-Aher Ketimbang Prabowo-AHY

INILAHCOM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra memiliki komitmen melawan patahana Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019 mendatang.

Bila ada partai lain salah satunya seperti Partai Demokrat, ingin mengajukan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2018 meski dibahas secara bersama, mengingat PKS memiliki sejumlah kader yang dianggap lebih potensial, salah satunya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher).

Hal ini disampaikan Ketua Departemen Politik DPP PKS Pipin Sopian saat menanggapi adanya pertemuan Waketum Partai Demokrat Syarif Hasan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

"Kalau ada calon yang lain misalnya ada AHY yang masuk nanti kita bisa bahas. PKS akan memprioritaskan 1 dari 9 calon yang masuk sebagai capres dan cawapres karena kami memiliki calon yang memenuhi kriteria salah satunya kang Aher," kata Pipin kepada INILAHCOM, Jumat (6/7/2018).

Bila Prabowo disandingkan dengan kader Partai PKS di Pilpres 2019 maka diprediksi bakal menang. Lantaran seluruh mesin partai bakal bergerak guna memenangkan pasangan tersebut.

"InsyaAllah kalau Pak Prabowo dengan Kang Aher maka akan memberikan kekuatan yang begitu besar. Masa lebelnya (Prabowo-AHY) militer dengan militer saya kira tidak relevan yak," pungkasnya.[wl]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PKS Pilih Prabowo-Aher Ketimbang Prabowo-AHY : https://ift.tt/2tYKBWw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PKS Pilih Prabowo-Aher Ketimbang Prabowo-AHY"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.