Search

Terpopuler - Pertemuan Prabowo-SBY Potensi Kongkrit Koalisi

INILAHCOM, Jakarta - Puncak pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang direncanakan dalam waktu dekat diharapkan dapat menjadi momentum kongkrit berkoalisi di Pilpres 2019.

"Harapannya dikongkritkan jadi kemungkinan lebih besar peluang berkoalisi," kata Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria, kepada INILAHCOM, Jumat (6/7/2018).

Bila Demokrat berkoalisi dan SBY menawarkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres Prabowo, maka Gerindra, PKS dan partai lainnya yang berkoalisi belum dapat mengiakan lantaran meski melewati pembahasan yang panjang.

"Karena kursi hanya dua tentu akan berunding," tuturnya.

Di samping itu kata Riza pertemuan antara Waketum Partai Demokrat Syarif Hasan dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto beberapa waktu lalu membahas dua hal. Pertama mengenai kondisi yang dialami bangsa Indonesia saat ini kemudian membahas terkait Pemilu 2019 dan kemungkinan berkoalisi.

"Kita senang membuka ruang yang lebar bagi demokrat kalau memang dimungkinkan berkoalisi dengan partai Gerindra,"tutupnya. [wll]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pertemuan Prabowo-SBY Potensi Kongkrit Koalisi : https://ift.tt/2NveJAY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pertemuan Prabowo-SBY Potensi Kongkrit Koalisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.