Search

Terpopuler - Lulung dan Sudding Masuk Daftar Caleg PAN

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan dari total 575 nama bakal calon anggota legislatif DPR RI yang didaftarkan ke KPU, ada dua nama yang sebelumnya berasal dari Partai lain. Mereka adalah Abraham Lunggana (Haji Lulung) dan Syarifuddin Suding.


"Ada pak Lulung ya dapil DKI 3. Ada Syarifuddin Suding," katanya di usai mendaftar di kantor KPU, Selasa (17/7/2018).

Selain kedua nama itu, ia mengaku ada sejumlah nama tokoh sentral dari partai tertentu yang maju dengan bendera PAN. Bahkan, tokoh sentral itu masih aktif di parlemen.

"Ada beberapa lah. Kalau yang saya sebutkan banyak sekali. Saya kira tokohnya sudah saya sebutkan tadi," bebernya.

Selain itu ada juga nama-nama yang berasal dari berbagai latar belakang, seperti publik figur, mantan olahragawan, penasihat hukum, dan aktivis 212.

"Ada beberapa, seperti ustaz Bukhori muslim, kemudian dr Slamet Budiman. Kemudian, kami banyak mendengar rekomendasi dari beberapa ulama," tuturnya.

Yandri menegaskan, PAN mematuhi Peraturan KPU (PKPU) Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pencalonan Anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

"Sampai hari ini, Alhamdulillan PAN dari awal tidak ada satu pun yang mendaftar di PAN itu mantan napi koruptor," katanya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Lulung dan Sudding Masuk Daftar Caleg PAN : https://ift.tt/2zLMvPx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lulung dan Sudding Masuk Daftar Caleg PAN"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.