Search

Terpopuler - Lamaran Ditolak, Pria Ini Perkosa Pacarnya

INILAHCOM, Sampang - Sakit hati lantaran gagal meminang gadis pujaanya karena lamaranya ditolak oleh calon mertua, seorang pemuda inisial IS (20) asal Desa Batu Porro, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, berbuat nekat.

Dia tega memperkosa pacarnya sendiri, sebut saja bunga (16) yang tinggal tak jauh dari rumah pelaku. "Pelaku perkosaan ini merupakan pacar korban, sakit hati karena lamaranya ditolak oleh calon mertua," kata Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman, Jumat (13/7/2018).

Petaka yang menimpa gadis di bawah umur itu terjadi ketika korban menghadiri acara malam imtihan bersama kakaknya inisial S. "Saat itu, korban diajak ketemuan oleh tersangka hingga terjadi hubungan intim layaknya suami istri di area perkebunan desa setempat," imbuhnya.

Pasca mendapat laporan dari pihak keluarga korban, anggota Polres Sampang bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap tersangka. "Pelaku sempat melarikan diri dan berhasil ditangkap di Bekasi, Jawa Barat," pungkasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 81 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Perempuan dan Anak dengan ancaman minimal 5 sampai 15 tahun penjara. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Lamaran Ditolak, Pria Ini Perkosa Pacarnya : https://ift.tt/2uhyvbm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lamaran Ditolak, Pria Ini Perkosa Pacarnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.