Search

Terpopuler - Ini Nama Selebriti Dalam Daftar Bakal Caleg PDIP

INILAHCOM, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan daftarkan bakal calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (17/7/2018).

Rombongan PDIP dipimpin oleh Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto. Hasto datang didampingi Ketua DPP PDIP, Charles Honoris, politisi PDIP, Edi Kusuma Wijaya dan puluhan kader PDIP lainnya.

Edi Kusuma mengatakan PDIP sudah mempersiapkan segalanya. Ia pun berharap Banteng kembali akan menjuarai Pileg 2019.

"Kita sudah siapkan semua untuk Pemilu ini, Insya Allah yakin kami kembali juara," kata Anggota Komisi III DPR ini.

Sementara, Sekretaris Jenderal jen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya memasukkan sejumlah artis, pekerja seni, serta menteri dalam daftar calon anggota legislatifnya.

"Kami mendorong kader internal untuk mencalonkan, tapi juga membuka diri atas hadirnya tokoh masyarakat untuk bergabung. Mereka yang punya perhatian besar terhadap kesehatan, pendirian Pancasila di kawasan perbatasan, akademisi, para artis dan tokoh kebudayaan kami calonkan," ungkapnya.

Ia menjelaskan nama artis yang masuk dalam daftar antara lain penyanyi Krisdayanti untuk daerah pemilihan (dapil) Malang.

"Krisdayanti menerima tugas khusus dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk menggelorakan semangat rasa cinta kepada kebudayaan nasional," ujarnya.

Selain KD, ada nama Ian Kasela, Jeffry Waworuntu, Harvey Malaiholo, Lita Zein, Kirana Larasati, Chicha Koeswoyo, Iis Sugianto, dan Angel Karamoy juga masuk dalam daftar tersebut. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ini Nama Selebriti Dalam Daftar Bakal Caleg PDIP : https://ift.tt/2NXpKvh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Nama Selebriti Dalam Daftar Bakal Caleg PDIP"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.