Search

Terpopuler - Zulkifli Optimis Khofifah-Emil Menang Pilgub Jatim

INILAHCOM, Sumenep - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan optimis pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak mampu memenangi Pemilihan Gubernur/ Wakil Gubernur Jawa Timur 2018.

"Kalau semua partai pengusung dan kader bekerja maksimal, maka pasangan Khofifah - Emil dipastikan menang dalam Pilgub Jatim," katanya, Selasa (17/4/2018).

Ketua MPR ini melakukan safari politik selama 12 hari di 38 kabupaten/ kota untuk pemenangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak.

"Prediksi kami, kemenangan pasangan Khofifah-Emil ini antara 7 - 10 persen. Dengan catatan, apabila seluruh organ pendukung bisa bekerja maksimal," ujarnya.

Zulkifli berada di Sumenep untuk menghadiri sejumlah acara, diantaranya silaturahmi dengan pemuda agama dan tokoh masyarakat. Kemudian bertemu dengan para petani rumput laut di Desa Lobuk, Bluto, dan menghadiri temu kader PAN se- Sumenep.

"Di tahun politik 2018 - 2019, masyarakat boleh memiliki pilihan yang berbeda tapi harus tetap menjaga kekompakan dan keutuhan NKRI," jelas dia.

Pemilu Gubernur Jawa Timur 27 Juni 2018 diikuti oleh dua pasangan calon yakni Khofifah Indar Parawansa- Emil Elestianto Dardak di nomor urut 1 dan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di nomor urut 2.[beritajatim.com]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Zulkifli Optimis Khofifah-Emil Menang Pilgub Jatim : https://ift.tt/2EUs0gU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Zulkifli Optimis Khofifah-Emil Menang Pilgub Jatim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.