Search

Terpopuler - Naik Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasi Vario 150 Terbaru

INILAHCOM, Jakarta - All New Honda Vario 150 telah resmi meluncur Senin (16/4/2018), dengan menghadirkan sejumlah pembaruan dan peningkatan.

Dengan generasi baru ini, Vario 150 semakin mewah dan berkelas di segmen skutik.

Selain peningkatan penampilan, All New Vario 150 mengalami peningkatan paling signifikan dari sisi fitur dan teknologi yang dimiliki. Ditujukan agar All New Vario lebih memiliki nilai kemewahan dan eksklusif daripada pendahulunya.

Dari sisi penampilan, bagian depan Vario 150 kini menampilkan desain lampu utama Dual Keen LED yang terinspirasi dari desain big bike dan sportscar Honda NSX.

Pancaran lampu depan berwarna putih menambah kesan mewah dari skutik dengan banderol Rp22,5 juta OTR Jakarta ini. Sementara di bagian belakang, hadir lampu rem berdesain lebih sporty dengan teknologi LED.

Pengendara kini bisa mendapatkan informasi lebih lengkap terkait motornya, melalui panel instrumen digital yang menyediakan keterangan untuk kondisi baterai/aki, Idling Stop System (ISS), jam, travel distance, sampai konsumsi bahan bakar real time.

Fitur baru lain yang menambah kepraktisan dari Vario 150 adalah teknologi Honda Smart Key System yang tersemat fungsi Anti-Theft Alarm dan Answer Back. Fitur ini mirip seperti yang dimiliki oleh All New Honda PCX 150.

Soal utilitas, di bagian dek depan kini terdapat dua kompartemen di sisi bawah setang yang lebih kompak. Sedangkan kapasitas bagasi di bawah jok menjadi 18 liter, cukup untuk menyimpan satu buah helm.

Soal teknis, spesifikasi Vario 150 sudah dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat mesin tanpa suara saat dihidupkan, lalu Idling Stop System untuk membantu menghemat bahan bakar, dan Combi Brake System yang meningkatkan keselamatan sekaligus kepraktisan saat pengereman.

Honda Vario 150 menggunakan mesin 4 langkah, SOHC dengan pendingin cairan. Mesin ini memiliki tenaga 9.7 kW (13.1 PS) pada 8500 rpm dan torsi 13.4 Nm (1.37 kgf.m) pada 5000 rpm. Tenaga ini disalurkan lewat transmisi Otomatis V-matic.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Naik Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasi Vario 150 Terbaru : https://ift.tt/2HHKjZS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Naik Rp2 Jutaan, Ini Spesifikasi Vario 150 Terbaru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.