Search

Terpopuler - Liverpool Bertemu AS Roma, Ini Tanggapan Klopp

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menolak anggapan timnya mendapat lawan mudah di semifinal Liga Champions. Menurut Klopp, tak ada lawan mudah ketika sudah sampai babak semifinal.

Dalam undian semifinal Liga Champions, Jumat (13/4/2018) di Nyon, Liverpool terhindar dari juara bertahan, Real Madrid dan raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Tim Merseyside itu akan menantang Roma, klub yang membuat kejutan dengan menyingkirkan Barcelona setelah kalah 1-4 di leg pertama. Klopp yakin tim asuhan Eusebio Di Francesco itu bisa memberikan ancaman serius.

"Siapa pun lawan yang kami hadapi, saya akan mengatakan selalu ada peluang karena ini adalah sepak bola. Jadi, ada peluang (menang) lawna Roma," ujar Klopp, dikutip dari Mirror.

"Tapi, jika ada orang yang mengatakan hasil undian ini mudah, mereka jelas tidak menonton pertandingan Roma lawan Barcelona. Di leg pertama, skor yang 4-1, itu adalah si jenius Lionel Messi melawan tim Roma yang bagus," tambahnya.

"Leg kedua luar biasa. Apa yang mereka lakukan sangat luar bias. Mereka harusnya bisa menang dengan skor empat atau lima gol. Saya sangat terkesan. Kini kami sudah tak sabar menghadapi mereka," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Liverpool Bertemu AS Roma, Ini Tanggapan Klopp : https://ift.tt/2GXjyDF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Liverpool Bertemu AS Roma, Ini Tanggapan Klopp"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.