Search

Terpopuler - Ini Penyebab Kericuhan di Laga Arema vs Persib

INILAHCOM, Malang - Pertandingan Arema FC kontra Persib Bandung harus terhenti karena kericuhan penonton. Keputusan wasit disinyalir menjadi penyebab kericuhan tersebut.

Wasit terpaksa menghentikan pertandingan dalam kedudukan 2-2 di masa injury setelah ada puluhan suporter tuan rumah yang masuk ke lapanan Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018) malam WIB.

Suporter mulai masuk ke lapangan beberapa menit setelah wasit Hendri Kristanto mengganjar Dendi Setiawan dengan kartu merah langsung karena dianggap menyikut pemain Persib dengan sengaja.

"Aremania bereaksi setelah beberapa kali kepemimpinan wasit merugikan Arema. Yang paling serius adalah adanya kartu merah untuk Dedik setiawan menit ke-88," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Karena aksi Aremania itu terjadi setelah keputusan itu," pungkasnya.

Saat kericuhan terjadi, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengalami kejadian mengerikan kepalanya berdarah. Belum ada penjelasan soal penyebab terlukanya bagian kepala Gomez, namun ia diklaim terkenan lemparan benda keras.

Menurut informasi lainnya, selain pelatih Persib yang menadi korban, beberapa Aremania dan Aremanita harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ini Penyebab Kericuhan di Laga Arema vs Persib : https://ift.tt/2HAROBQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Penyebab Kericuhan di Laga Arema vs Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.