Search

Terpopuler - 1 Korban Terseret Arus Masih Misterius

INILAHCOM, Magetan - Satu korban terseret arus gorong-gorong di Magetan belum ditemukan. Adalah Fabusta Abu Amar, yang sampai ini masih dalam tahap pencarian.

Hanya saja, titik terangnya sudah ada. Pihak BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Magetan dan tim pencari menemukan baju berwarna biru yang terakhir dipakai korban.

"Kami temukan pagi tadi. Tidak jauh dari lokasi terseret. Hanya berjarak 200 meter dari titik terseretnya," kata Kasi Kedaruratan dan Logistik, Fery Yoga Saputra, kepada beritajatim.com, Jumat (17/11/2017).

Dia mengatakan, baju yang ditemukan memang milik korban. Karena bajunya telah disamakan dengan milik korban yang lain. Menurut ukurannya sama.

"Hari ini belum ditemukan akan dilanjutkan besok pagi. Ini kembali kami berkoordinasi untuk pencarian besok," tambahnya.

Sebelumnya, hujan lebat yang mengguyur kawasan Magetan membawa petaka. Adalah Ariga Rafasta (11) warga Desa Ringinagung, Kecamatan/Kabupaten Magetan yang harus tewas karena terseret arus gorong-gorong. Dan Fabusta Abu Amar (16) warga Desa Ringinagung, Kecamatan/Kabupaten Magetan yang masih dalam tahap pencarian.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - 1 Korban Terseret Arus Masih Misterius : http://ini.la/2418922

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - 1 Korban Terseret Arus Masih Misterius"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.