Search

Terpopuler - Madrid Menang karena Mampu Atasi Faktor Non-Teknis

INILAHCOM, Alaves - Marcelo lega Real Madrid bisa mencuri poin dari kandang Alaves. Dia menyebut laga tersebut sulit bukan cuma dari motivasi tim tetapi juga faktor non-teknis.

Real Madrid bertamu ke kandang Alaves, Estadio de Mendizorroza, Sabtu (30/11/2019) malam WIB, pada lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol. Meskipun unggul dalam penguasaan bola, Madrid kesulitan meladeni permainan keras tuan rumah.

Los Blancos tak banyak mendapat peluang dari situasi open play di babak pertama. Tekanan Madrid baru bisa berujung gol pada menit ke-52. Umpan tendangan bebas Toni Kross disambut sundulan kepala Sergio Ramos. Keunggulan El Real bertahan sampai menit ke-66, Lucas Perez menyamakan skor jadi 1-1 lewat sepakan penalti.

Tiga menit berselang, giliran Dani Carvajal kembali membawa Madrid unggul. Ia memanfaatkan umpan Luka Modric dari sisi kiri pertahanan lawan.

Marcelo mengakui kemenangan tersebut diraih dengan susah payah. Pasalnya, pemain Madrid harus menghadapi permainan keras lawan serta kondisi cuaca yang terbilang kurang bersahabat.

"Kami tahu menghadapi tim seperti Alaves akan melakukan segalanya untuk memberikan perlawanan pada Real Madrid," kata Marcelo kepada Movistar.

"Kami mengatasi benturan, tendangan, hujan serta dingin dengan sangat baik," ia menambahkan.

Madrid tercatat sebagai tim pertama di LaLiga 2019-2020 yang mampu mencetak dua gol atau lebih di kandang Alaves. Dengan tambahan tiga poin, Los Blancos sementara menduduki puncak klasemen dengan mengemas 31 poin menggeser Barcelona ke urutan dua dengan selisih tiga poin. Los Blaugrana baru akan bermain melawan Atletico Madrid pada Senin (2/12/2019) dini hari WIB.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Madrid Menang karena Mampu Atasi Faktor Non-Teknis : https://ift.tt/2R5KMvz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Madrid Menang karena Mampu Atasi Faktor Non-Teknis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.