Search

Terpopuler - Salut Aksi Mahasiswa, Gerindra: Terus Bergerak

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuwono mengaku salut dan bangga dengan mahasiswa dan rakyat yang punya kesadaran tinggi untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dari Korupsi.

"Saya salut dan bangga mahasiswa dan rakyat melawan para koruptor dan mafia-mafia perampok Sumber Daya Alam Indonesia yang diduga keras sudah mendanai ratusan milyar untuk menggolkan revisi UU KPK dan KHUP," katanya di Jakarta, Rabu (25/4/2019).

"Terus bergerak terus bergerak dan kepung wakil Wakil rakyat kita di seluruh Indonesia untuk tidak ingkar janji kampanye saat pemilu yang berkoar-koar untuk melawan Korupsi," sambungnya.

Ia pun memperingati Presiden Joko Widodo untuk tidak ingkar janji pemberantasan korupsi yang masukdalam program Nawacita.

"Saya ingatkan kepada kangmas Joko Widodo yang Punya nawacita ingin memberantas korupsi , jangan main-main dengan janji dan sumpah kangmas loh pada masyarakat. Kalau Mahasiswa dan rakyat terus bergerak dan enga didengar bukan tidak mungkin Kangmas Joko Widodo dilengserkan dan DPR dibubarkan masyarakat," ujarnya. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Salut Aksi Mahasiswa, Gerindra: Terus Bergerak : https://ift.tt/2mKhMwp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Salut Aksi Mahasiswa, Gerindra: Terus Bergerak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.