Search

Terpopuler - Ramai 'Terima Kasih Jokowi' di Pesawat Haji Garuda

INILAHCOM, Jakarta - Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) pecat Direksi Garuda Indonesia.

Karena, Dahnil mengomentari adanya tulisan ucapan terima kasih kepada Jokowi dan jemaah haji meminta doa agar menjadi haji yang mabrur di badan pesawat Garuda.

Tulisannya seperti ini 'Terima kasih Pak Jokowi, doakan kami menjadi Haji yang mabrur. One family, one nation, one Garuda Indonesia'.

Namun, belum diketahui apakah benar tulisan tersebut sesuai dengan seperti yang ada di foto yang beredar dan diunggah akun admin Partai Gerindra.

"Bisa ada yang bantu jelaskan maksud dan tujuan tulisan di pesawat ini?," tulis akun Partai Gerindra yang dikutip Senin (8/7/2019).

Kemudian, Dahnil pun turut mengomentari tulisan ucapan terima kasih kepada Jokowi yang ada di pesawat Garuda tersebut. Bahkan, Dahnil meminta Jokowi pecat Direksi Garuda.

"Saran saya Pak @jokowi pecat saja Direksi Garuda Indonesia yang menginisiasi tulisan pesan tersebut," kata Dahnil lewat twitternya.

Karena, Dahnil mengatakan saat ini laporan keuangan Garuda Indonesia juga sedang bermasalah. Akan tetapi, jajaran Direksi Garuda Indonesia masih saja mencari muka.

"Ditengah skandal Laporan Keuangan yang bermasalah masih bisa menunjukkan laku menjilat teramat sangat, yang justru mempermalukan Presiden," tandasnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ramai 'Terima Kasih Jokowi' di Pesawat Haji Garuda : https://ift.tt/2xA4eWf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ramai 'Terima Kasih Jokowi' di Pesawat Haji Garuda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.