Search

Terpopuler - Nishikori dan Federer ke Babak Ketiga

INILAHCOM, London - Petenis putra Jepang, Kei Nishikori melanjutkan kiprahnya ke babak ketiga grand slam Wimbledon. Hasil positif juga diraih petenis Swiss, Roger Federer.

Bertanding di All England Club Center Court, Kamis (4/7/2019), Nishikori mengalahkan wakil tuan rumah, Cameron Norrie, 6-4, 6-4, dan 6-0. Di babak ketiga, unggulan kedelapan itu akan menantang petenis Amerika Serikat, Steve Johnson.

"Saya senang bisa meraih kemenangan straight set. Saya rasa saya bermain baik. Sikut saya sempat terasa sakit usai tampil di Prancis Terbuka," ujar Nishikori, dikutip dari Express.

"Tapi persiapan saya selama beberapa pekan terakhir sangat baik, jadi saya merasa percaya diri dan punya perasaan bagus jelang tampil di sini," katanya.

Di pertandingan lain, Federer juga meraih kemenangan di babak kedua. Unggulan kedua itu menundukkan petenis wakil tuan rumah, Jay Clarke, 6-1, 7-6(7-3), dan 6-2. Selanjutnya, Federer akan menantang petenis Prancis, Lucas Pouille.

"Penonton di sini luar biasa, mereka benar-benar berharap Jay bisa bangkit dan dia melakukan itu di set kedua. Saya sedikit kesulitan di baseline. Beruntung saya bisa melakukan beberapa break dan dia beberapa kali melakukan unforced errors," ujar Federer.

"Saya menikmati permainan. Saya datang ke sini dengan rasa percaya diri. Anda berusaha memenangkan pertandingan berapa pun skornya. Jika menang straight set, itu lebih baik," katanya.

Sementara itu, dua petenis unggulan John Isner dan Marin Cilic tumbang di babak kedua. Isner, unggulan kesembilan, dikalahkan petenis Kazakhstan, Mikhail Kukushkin, 4-6, 7-6(7-3), 6-4, 1-6, dan 4-6. Laju Cilic, runner-up Wimbledon 2017, dihentikan petenis Portugal, Joao Sousa, 4-6, 4-6, dan 4-6.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Nishikori dan Federer ke Babak Ketiga : https://ift.tt/30c21MW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Nishikori dan Federer ke Babak Ketiga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.