Search

Terpopuler - Galih Mengaku Sengaja Ingin Permalukan Fairuz

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya telah selesai memeriksa Galih Ginanjar terkait ucapan 'bau ikan asin' yang membuatnya dipolisikan dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Argo menjelaskan, dalam pemeriksaan, Galih memang mengaku mengatakan kalimat 'bau ikan asin' hanya untuk mempermalukan mantan istrinya.

"Dari keterangan saudara Galih berkaitan dengan apa yang dia sampaikan, ya memang intinya yang bersangkutan mengakui dia mengatakan seperti itu (bau ikan asin). Dia motifnya ingin mempermalukan mantan istrinya. Intinya untuk mempermalukan," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/7/2019).

Meski demikian Argo menegaskan penyidik masih belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Meskipun, penyidik telah menaikan status perkara dari penyelidikan ke penyidikan.

"(Galih) Masih saksi ya," kata Argo.

Sebagaimana diberitakan, Fairuz A Rafiq mempolisikan mantan suaminya Galih Ginanzar ke Polda Metro Jaya. Dalam laporan ini, Fairuz ditemani oleh suaminya, Sonny Septian, kakaknya Ranifa A Rafiq, dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Laporan tertuang Nomor LP /3914/7/2019/PMJ/Ditreskrimsus tanggal 1 Juli 2019.

Menurut Ranifa, perkataan Galih di video 'GALIH GINANJAR CERITA MASA LALU' yang diunggah dalam akun YouTube Rey Utami dan Benua itu dinilai telah melecehkan harkat dan martabat adiknya dan perempuan Indonesia. "Kalimat-kalimat tersebut sangat melukai hati saya dan sangat mempermalukan suami dan keluarga saya," kata Fairuz dalam surat yang dibacakan Ranifa, di lokasi, Senin (1/7/2019). [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Galih Mengaku Sengaja Ingin Permalukan Fairuz : https://ift.tt/2JleecQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Galih Mengaku Sengaja Ingin Permalukan Fairuz"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.