Search

Terpopuler - Cerita Yusril Respon Jokowi Soal Kerja Tim Lawyer

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan terima kasih kepada tim hukum dan beberapa fungsionaris TKN Jokowi-Maruf Amin di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Senin (1/7/2019).

Ketua Tim Hukum Jokowi-Maruf Amin, Yusril Ihza Mahendra mengatakan ada 33 orang lawyer yang bertemu Presiden Jokowi didampingi beberapa fungsionaris TKN Jokowi-Maruf. Menurut dia, kedatangannya sebatas silaturahmi.

"Ya silaturahmi saja dan melaporkan ke beliau bahwa kami telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tadi menyerahkan salinan putusan dari MK kepada Pak Presiden Jokowi," kata Yusril di Istana Bogor.

Menurut dia, Jokowi mengucapkan terima kasih kepada tim lawyer yang sudah bekerja optimal di Mahkamah Konstitusi (MK). Ternyata, Jokowi selalu mengamati proses sidang gugatan hasil pemilu presiden 2019 melalui siaran televisi.

Sehingga, kata dia, Jokowi tahu persis terkait apa yang berkembang di MK. Bahkan, Jokowi sempat mengatakan senang dengan tim lawyer yang bekerja kompak, tenang, tidak emosional.

"Akhirnya dapat menangkan gugatan atau menolak gugatan Prabowo-Sandi, sehingga Pak Jokowi tetap disahkan sebagai presiden," ujarnya. [wll]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Cerita Yusril Respon Jokowi Soal Kerja Tim Lawyer : https://ift.tt/2NFORqr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Cerita Yusril Respon Jokowi Soal Kerja Tim Lawyer"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.