Search

Terpopuler - Antar Persija ke Final Ini Komentar Julio Banuelos

INILAHCOM, Samarinda - Julio Banuelos sangat senang Persija Jakarta bisa memastikan satu tempat di final Piala Indonesia 2018. Julio menyebut nama Bambang Pamungkas sebagai pemain kunci saat menyingkirkan Borneo FC.

Persija menahan imbang 1-1 Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019) sore WIB, pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Indonesia 2018. Macan Kemayoran sempat unggul terlebih dulu di menit ke-38 berkat gol Ismed Sofyan.

Borneo FC mampu menyamakan skor di pertengahan babak kedua lewat gol Renan Silva. Setelah skor imbang 1-1, Pesut Etam tampil lebih dominan. Keputusan Julio memasukkan Bambang Pamungkas membuat alur serangan Persija jadi lebih hidup.

Meskipun tak mampu mencetak gol tambahan, skor imbang 1-1 sudah cukup bagi Macan Kemayoran untuk melaju ke final Piala Indonesia 2018. Sebelumnya, di leg pertama Persija menang 2-1.

Julio Banuelos memuji determinasi para pemainnya. Ia menyebut keberhasilan Persija ke final sebagai bukti kerja keras para pemain beradaptasi dengan gaya permainannya.

"Kami sangat senang bisa capai target kami hampir sebulan kerja keras latihan. Itulah hasil kerja keras semua elemen, pemain manajemen pelatih dan suporter. Dan melaju di final adalah pencapaian yang luar biasa," ujar pelatih asal Spanyol.

"Kita bersyukur bisa meraih hasil ini dan maju ke pertandingan final. Pada awal laga kami sempat mengusai pertandingan sayangnya kita kebobolan. Namun setelah itu kami lanjut lagi dan masuknya Bepe (Bambang) motivasi kepada tim lagi, dan kembali menguasai bola," ia menambahkan.

Pada final yang akan digelar dalam dua leg pada 21 Juli dan 28 Juli 2019, Persija akan berhadapan dengan pemenang antara Madura United versus PSM Makassar. Juku Eja punya modal kemenangan 1-0 di leg pertama.

Namun demikian, Julio menegaskan timnya akan terlebih dulu fokus ke pertandingan terdekat Liga 1 2019 melawan Persib Bandung pada 10 Juli mendatang.

"Saat ini fokus lagi ke pertandingan berikutnya. Biar ga terlalu kaku kita fokus di pertandingan terdekat secara bertahap," pungkasnya.

Sumber: Persija

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Antar Persija ke Final Ini Komentar Julio Banuelos : https://ift.tt/2YECbRo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Antar Persija ke Final Ini Komentar Julio Banuelos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.