Search

LinkedIn: Tren Pekerja Profesional di Masa Pandemi - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Seluruh lapisan masyarakat terkena dampak pandemi corona. Perusahaan-perusahaan besar, usaha kecil-menengah, bahkan profesional telah merasakan dampaknya.

Berdasarkan pengamatan LinkedIn, para pekerja profesional dan dunia bisnis telah belajar dan terus berusaha untuk beradaptasi memasuki periode normal yang baru (new normal). Banyak yang mulai lebih memperhatikan pentingnya belajar secara berkelanjutan.

Bagi para profesional yang berjuang beradaptasi untuk bekerja dari jarak jauh (remote), mereka mempelajari cara-cara baru untuk mengatasi stres (di rumah dan pekerjaan) atau memiliki keterampilan baru yang diperlukan untuk mengelola tim dari jarak jauh.

Untuk pencari kerja, mereka mempelajari keterampilan baru dalam menghadapi pasar kerja yang sulit, atau bahkan meningkatkan keterampilan yang telah mereka miliki saat ini.

Untuk usaha kecil hingga menengah, mereka mungkin mempelajari cara menjalin hubungan dengan klien dari jarak jauh, atau memahami cara melindungi keuangan mereka di masa-masa sulit.

Pada April 2020, pengguna LinkedIn Learning di seluruh dunia menghabiskan waktu untuk menonton 7,7 juta jam konten, atau tiga kali lipat dari jumlah jam di Februari dan dua kali lipat dari jumlah pada bulan Maret.

Peningkatan ini meningkat signifikan khususnya bagi para manajer dan pencari kerja, serta mereka yang ada di industri Rekreasi dan Perjalanan.

Peningkatan terjadi pada saat tingginya tingkat pekerjaan yang dilakukan dari rumah (WFH) secara global, sebagai akibat dari pandemi coronavirus (COVID-19).

Progam keterampilan yang paling banyak diikuti adalah: “Zoom” dengan peningkatan +6086%, Pekerjaan Virtual dengan peningkatan +5804%, dan Telecommuting di + 5705%.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
June 12, 2020 at 08:00AM
https://ift.tt/2zpZYgB

LinkedIn: Tren Pekerja Profesional di Masa Pandemi - Selular.ID
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LinkedIn: Tren Pekerja Profesional di Masa Pandemi - Selular.ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.