Search

Tren Kemenangan AC Milan Terhenti usai Gagal Kalahkan 10 Pemain Verona - iNews

MILAN, iNews.idAC Milan harus puas dengan skor imbang 1-1 saat menjamu Hellas Verona di San Siro pada giornata ke-22 Serie A, Minggu (2/2/2020) malam WIB. Hasil itu sekaligus menghentikan laju lima kemenangan beruntun I Rossoneri di semua ajang.

Verona mampu bermain menekan pada awal pertandingan. Pada menit kelima, Davide Faraoni memberikan umpan kepada Valerio Verre. Tetapi, tandukan Verre masih bisa dihadang kiper Milan Gianluigi Donnarumma.

Verona kemudian berhasil membungkam publik San Siro pada menit ke-13. Faraoni menjebol gawang Milan lewat tembakan first-time usai mendapat umpan dari Mattia Zaccagni.

Namun, keunggulan Verona tak bertahan lama. Milan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-29. Hakan Calhanoglu sukses memaksimalkan bola liar dan mencetak gol dengan tembakan kerasnya.

Keadaan itu membuat para pemain Milan meningkatkan tempo serangan. Mereka bahkan nyaris berbalik unggul pada menit ke-31. Sayang, tembakan Ante Rebic masih menghantam mistar gawang, dan tidak ada gol tambahan hingga babak pertama usai.

Begitu babak kedua dimulai, Verona kembali tampil menyerang. Mereka hampir mencetak gol pada menit ke-48. Tetapi, tembakan Sofyan Amrabat bisa dihalau Donnarumma.

Tim tamu terus mengancam lini pertahanan Milan. Mendapat umpan dari Darko Lazovic, Matteo Pessina menanduk bola pada menit ke-57. Tetapi, serangan mereka masih belum menemui sasaran.

Petaka bagi Verona, mereka harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-68. Amrabat menekel keras pemain Milan Samu Castillejo, sehingga wasit tak segan mengeluarkan kartu merah.

Milan berusaha memanfaatkan kondisi itu dengan lebih menyerang. Rafael Leao melepaskan tembakan kerasnya pada menit ke-72. Tetapi, bola bisa dihalau kiper Verona Marco Silvestri.

Tak mau menyerah begitu saja, Milan kembali membuat peluang pada masa injury time. Kali ini, Samu Castillejo menyambar bola liar ke gawang Verona. Tetapi, Silverstri bisa menghalaunya, dan skor tak berubah hingga laga usai.

Skor imbang itu membuat Milan tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan poin 32. Mereka hanya unggul dua angka dari Verona yang terpaut satu baris di bawah.

SUSUNAN PEMAIN 
AC MILAN (4-4-2) 
Donnarumma; Calabria (Saelemaekers 77), Musacchio, Romagnoli, Hernandez; Castillejo (Maldini 90+4), Kessie, Bonaventura (Paqueta 64), Calhanoglu; Rebic, Rafael Leao 
Pelatih: Stefano Pioli

HELLAS VERONA (3-4-2-1) 
Silvestri; Rrahmani, Kumbulla, Gunter; Faraoni, Amrabat, Veloso, Lazovic; Pessina, Zaccagni (Dawidowicz 90+4); Verre (Borini 70) 
Pelatih: Ivan Juric

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
February 02, 2020 at 11:16PM
https://ift.tt/2u38Whm

Tren Kemenangan AC Milan Terhenti usai Gagal Kalahkan 10 Pemain Verona - iNews
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Kemenangan AC Milan Terhenti usai Gagal Kalahkan 10 Pemain Verona - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.