Search

Mau Tahu Tren Pernikahan 2020? Ini Sontekannya - Wolipop

Jakarta -

Banyak orang yang merencanakan pernikahan di tahun ini tetapi masih bingung soal dan tema. Jika kamu belum menentukannya, kamu bisa melihat referensi tren pernikahan di tahun 2020 dari Gebyar Pernikahan Indonesia edisi ke-13 seperti berikut ini.

Wedding Organizer

Gebyar Pernikahan Indonesia telah memahami bahwa saat ini para generasi muda atau milenial yang ingin menikah, lebih banyak memilih jasa Wedding Organizer (WO) untuk mengatur segala macam persiapan pernikahan mereka.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena generasi milenial saat ini lebih menyukai hal yang simpel, apalagi bagi pasangan yang sama-sama bekerja, sehingga tren pernikahan pun telah mengalami perubahan ke arah yang lebih sederhana lagi.

Tren pernikahan 2020: Balik lagi ke indoor

Setelah sempat booming dengan konsep pernikahan outdoor ala artis beberapa tahun yang lalu, di tahun 2020 nanti para millenial pun mulai kembali memilih venue indoor sebagai pilihan dengan berbagai alasan, di antaranya adalah alasan keamanan dan simple. Dengan lokasin indoor maka pesta pernikahan akan aman dari masalah cuaca, serta mendukung jika ingin menggelar prosesi adat.

Mau Tahu Tren Pernikahan 2020? Ini SontekannyaFoto: Istimewa

Pernikahan adat tradisional, kenapa enggak!

Meskipun di tengah gempuran modernisasi, ternyata masih banyak pasangan milenial yang memilih menikah dengan adat tradisional, loh! Tapi tenang saja, tradisional bukan berarti tidak modern. Di tahun 2020 nantinya, tren pernikahan tradisional akan dipadukan dengan konsep yang lebih modern, mulai dari dekorasi hingga set pakaian pengantin.

Mau Tahu Tren Pernikahan 2020? Ini SontekannyaFoto: Istimewa

Jika kamu ingin tahu lebih lanjut, kamu bisa datang ke Gebyar Pernikahan Indonesia edisi ke-13 yang mengangkat tema tradisi pernikahan Sunda yang dipadukan dengan konsep modernisasi.

Acara ini meliputi Opening Ceremony #GPI13, Parade pengantin nusantara, Music live by (Deo Entertainment, Putra Mahkota, BZ Entertainment, MAM Entertainment, Marvalleous Akustik), Fashion show by (Mikaila Wedding, Arrouza Wedding, Ancha Wedding), demo makeup, talkshow kesehatan, talkshow kecantikan, termasuk menampilkan berbagai tren pernikahan yang sedang digandrungi oleh para millenial.

Mau Tahu Tren Pernikahan 2020? Ini SontekannyaFoto: Istimewa

Jangan lewatkan undian di malam puncak pada 9 Februari 2020 untuk kesempatan meraih grand prize satu unit mobil Honda All New Brio. Yuk, ke Kartika Expo - Balai Kartini Jakarta pada tanggal 7-9 Februari 2020 mendatang,

Kesuksesan Gebyar Pernikahan Indonesia tidak luput dari dukungan beberapa pihak, seperti: Bank Mandiri, Masterpiece Jewellery, ASPERAPI, APPGINDO, PPJI, HASTANA, AA Fotografi, Central Spring bed, you C1000, Sultan Hotel,Suryo Dekor, Deo Entertainment, PC Light, Ancha Wedding. Kunjungi juga website www.gebyarpernikahanindonesia.com untuk informasi lebih lanjut.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
February 03, 2020 at 08:34PM
https://ift.tt/380rJIU

Mau Tahu Tren Pernikahan 2020? Ini Sontekannya - Wolipop
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Tahu Tren Pernikahan 2020? Ini Sontekannya - Wolipop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.