Search

Terpopuler - Ini Cerita Investasi Perusahaan Buffett

INILAHCOM, New York - Warren Buffett mempertaruhkan uangnya sendiri lebih dari dua tahun lalu di kerajaan real estate yang dipintal dari Sears Holdings Corp Sekarang, Berkshire Hathaway Inc. membantu membiayai bisnis.

Berkshire setuju untuk memberikan pinjaman US$2 miliar kepada Seritage Growth Properties, kepercayaan investasi real estat memiliki toko Sears, serta properti rantai department store telah dikosongkan. Seritage menggunakan sebagian dari uang untuk membiayai kembali utang, sambil menambah modal. Buffett membeli 2 juta saham pada bulan Desember 2015 yang bernilai sekitar US$85 juta.

"Saya pikir dia mengungkapkan keyakinan dalam profitabilitas dan pertumbuhan masa depan mereka," kata David Kass, seorang profesor keuangan di University of Maryland Robert H. Smith School of Business. Seritage mendapatkan "segel persetujuan Warren Buffett."

Seritage dibentuk sebagai bagian dari upaya Edward Lampert untuk mengubah pengecer yang sedang berjuang, Sears, dan sekarang memiliki 249 properti di seluruh AS. Ini akan membayar bunga tahunan sebesar 7 persen atas dana yang ditarik berdasarkan perjanjian pinjaman, ditambah biaya tahunan 1 persen untuk uang yang belum disadap, menurut pernyataan itu. Fasilitas pinjaman dengan Berkshire Hathaway Life Insurance Co dari Nebraska jatuh tempo pada 2023.

"Pembiayaan baru ini merupakan langkah transformasional dalam evolusi perusahaan kami, yang kami mulai tiga tahun lalu, dan memposisikan kami untuk lebih mempercepat peran kami sebagai pengembang ritel dan campuran terkemuka di seluruh negeri," kata Chief Executive Officer Seritage Benjamin Schall kata dalam pernyataan itu.

Seritage digunakan untuk fokus terutama pada properti yang ditempati oleh Sears. Tapi itu telah berubah ketika rantai department store menyusut. Pada bulan Juni, Seritage mengatakan Sears Holdings berada di jalur untuk akhirnya mencapai kurang dari 35 persen dari pendapatan sewa kontrak pada akhir tahun ini, turun dari 80 persen ketika bisnis dimulai.

Saham REIT yang berbasis di New York naik 1,6 persen menjadi $ 43 pada 5:19 siang. di New York. Ini merosot 5,3 persen tahun lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ini Cerita Investasi Perusahaan Buffett : https://ift.tt/2AztujS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Cerita Investasi Perusahaan Buffett"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.