Search

Terpopuler - Bonucci Rela Gajinya Dipotong Demi Gabung Juve

INILAHCOM, Jakarta - Leonardo Bonucci dikabarkan rela gajinya dipotong untuk memuluskan langkahnya kembali ke Juventus di jendela transfer awal musim 2018-19.

Bonucci bergabung dengan AC Milan musim lalu, baru satu musim berseragam I Rossoneri bek 31 tahun dikabarkan ingin kembali ke Juve.

Milan dan Juve dikabarkan sudah mencapai kesepakatan transfer pemain kebangsaan Italia itu. I Bianconeri disebut juga menyertakan bek Mattia Caldara dalam kesepakatan tersebut.

Football-Italia mengabarkan Bonucci tak keberatan dapat bayaran lebih rendah di Juve sebesar 5,5 juta Euro (92,6 miliar Rupiah) atau berselisih 2 juta Euro dari yang ia dapatkan di Milan.

Selain Bonucci, Milan-Juve juga terlibat pembicaraan transfer Gonzalo Higuain. Penyerang asal Argentina itu dikabarkan mendesak Juve segera melepasnya ke Milan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Higuain diklaim meminta bayaran sebesar 9 juta Euro (151,5 miliar Rupiah) per musim kepada Milan jika ingin memakai jasanya mulai musim 2018-19.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bonucci Rela Gajinya Dipotong Demi Gabung Juve : https://ift.tt/2v7qq9y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bonucci Rela Gajinya Dipotong Demi Gabung Juve"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.