Search

Terpopuler - Wilshere Hijrah ke West Ham United

INILAHCOM, London - Jack Wilshere memutuskan melanjutkan karier bersama West Ham United. The Hammers memboyong pemain 26 tahun secara gratis.

Kontrak Wilshere bersama Arsenal tak diperpanjang yang habis pada Juni lalu. Pemain kidal yang merupakan jebolan akademi The Gunners itu digadang-gadang sebagai calon pemain masa depan Inggris. Tapi, cedera mengganggu proses perkembangannya.

Klub Turki, Fenerbahce mengajukan tawaran besar untuk Wilshere. Wolverhampton dan Everton juga berminat mendatangkan pemain Inggris itu. Tapi, setelah melakukan perbincangan empat mata dengan pelatih Manuel Pellegrini, Wilshere memilih bertahan di London dan bergabung dengan West Ham.

Wilshere, yang tak masuk dalam skuad Inggris di Piala Dunia 2018, mendapat kontrak berdurasi tiga tahun.

"Rasanya menyenangkan dan istimewa. Banyak orang tahu saya memiliki ikatan istimewa dengan klub ini saat masih kecil," ujar Wilshere, dikutip dari Daily Mail.

"Orang-orang akan menemui foto saya waktu masih kecil memakain jersey West Ham dan saya masih ingat waktu kecil saya mendukung West Ham, menonton pertandingan mereka di Upton Park. Keluarga dan beberapa teman saya fans West Ham, jadi semuanya senang," tambahnya.

Selain faktor Pellegrini, Wilshere menyebut antusiasme fans West Ham menjadi salah satu faktor dalam mengambil keputusan hijrah ke klub London Timur tersebut.

"Semua orang tahu West Ham memiliki basis fans besar, terutama di stadion baru mereka. Tak banyak klub yang fans-nya selalu memenuhi stadion setiap pekannya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Wilshere Hijrah ke West Ham United : https://ift.tt/2MYYZ8m

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Wilshere Hijrah ke West Ham United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.