Search

Terpopuler - Persib dan Madura Utd Susah Payah Raih Kemenangan

INILAHCOM, Jakarta - Madura United dan Persib Bandung meraih kemenangan tipis dari lawan-lawannya dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2018.

Madura United vs PSMS Medan

Menjamu PSMS di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (8/7/2018), Madura United unggul cepat saat laga baru berjalan enam menit. Adalah Alberto de Paula yang membobol gawang PSMS.

Setelah gol tersebut, tuan rumah terus menekan pertahanan PSMS tetapi tim tamu tidak tinggal diam. Mereka juga berulang kali merepotkan barisan belakang Madura United.

Sampai peluit panjang berbunyi, skor 1-0 bagi kemenangan Madura United tak berubah. Dengan hasil tersebut Madura United berada di peringkat tujuh dengan mengemas 21 poin dari 14 pertandingan, sedangkan PSMS Medan terdampar di peringkat 17 dengan 15 poin dari 14 laga.

Persib Bandung vs PSIS Semarang

Bermain di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7/2018) malam WIB, Persib yang bermain dominan sejak awal laga kesulitan membongkar barisan belakang PSIS.

Mereka baru bisa memecah kebuntuan saat laga memasuki menit ke-40. Adalah Ezechiel N'Douassel yang menjadi pahlawan kemenangan Maung Bandung.

Dengan tambahan tiga poin, Persib berada di posisi lima dengan mengemas 21 poin dari 13 laga, sedangkan PSIS semakin terpuruk di dasar klasemen dengan 14 poin dari 14 laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Persib dan Madura Utd Susah Payah Raih Kemenangan : https://ift.tt/2J5uxqz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Persib dan Madura Utd Susah Payah Raih Kemenangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.