Search

Terpopuler - Menpora Malaysia Puji Persiapan Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Menteri Belia dan Sukan (Pemuda dan Olahraga) Malaysia Syed Saddiq Abdul Rahman untuk meninjau sejumlah venue Asian Games 2018 di Kompleks Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City, Palembang, Sabtu (14/7/2018).

Saddiq diperkenalkan Jokowi kepada para wartawan saat meninjau Plaza Stadion Gelora Sriwijaya. "Ini Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia. Kalau saya memanggilnya 'bro' Saddiq," ujarnya.

Menteri berusia 25 tahun ini mengungkapkan rasa takjubnya melihat pembangunan yang dilakukan pemerintah Indonesia untuk mempersiapkan perlahatan Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Ia menambahkan, bangsa dari berbagai negara Asia nantinya akan bergabung dalam perhelatan olahraga akbar yang berlangsung di Palembang dan Jakarta, sehingga persiapan yang baik memang perlu dlakukan.

"Persiapan yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia serta pembangunan infrastruktur di Palembang begitu menakjubkan dan tidak hanya membangun sarana olahraga tapi juga infrastruktur dalam mempersiapkan Asian Games," kata Saddiq.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Menpora Malaysia Puji Persiapan Indonesia : https://ift.tt/2zDUA97

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Menpora Malaysia Puji Persiapan Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.