Search

Terpopuler - Madrid Sepakat Lepas Ronaldo ke Juventus

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid sepakat melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kesepakatan itu diumumkan melalui situs resmi Madrid.

Rumor kepindahan Ronaldo ke Juventus memenuhi media massa dalam satu pekan terakhir. Kini, rumor itu benar-benar menjadi kenyataan.

Madrid setuju melepas Ronaldo ke Juventus. Kabarnya, Bianconeri menggelontorkan dana 105 juta Euro (1,76 triliun Rupiah) untuk mendatangkan pemain asal Portugal itu.

"Hari ini, Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah membuktikan sebagai pemain terbaik di dunia dan pemain yang mencatatkan sejarah dalam sejarah klub kami," bunyi pernyataan Madrid.

"Cristiano Ronaldo menjadi contoh dedikasi, kerja keras, tanggung jawab, talenta, dan kemajuan selama memenangkan banyak gelar bersama Madrid," lanjut pernyataan Madrid.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli terbang ke Yunani untuk bertemu langsung dengan Ronaldo yang sedang berlibur bersama keluarganya usai tampil di Piala Dunia 2018.

Rumor keinginan Ronaldo hengkang dari Madrid sudah tercium usai final Liga Champions lalu. Tapi, tak ada yang menyangka pilihannya adalah Juventus.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Madrid Sepakat Lepas Ronaldo ke Juventus : https://ift.tt/2unGW3S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Madrid Sepakat Lepas Ronaldo ke Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.