Search

Terpopuler - Lowongan Posisi Paling Terhormat, Ada yang Minat?

ADA orang yang sangat berbahagia hati karena ditelpon Pak Camat untuk membantu menata kantor kecamatan. Kemana-mana dia bercerita tentang pekerjaannya itu. Kepada siapapun dia bercerita tentang kebaikan Pak Camat kepadanya. Melayani Pak Camat adalah sebuah kemuliaan baginya.

Suatu hari dia bertemu dengan seseorang yang dipanggil oleh Bupati untuk membantu merapikan pendopo kabupaten. Dia merasa senang bahagia karena dekat dengan Bupati dan diberi kesempatan mengabdi kepadanya. Orang yang melayani Pak Camat tadi merasa kalah bahagia dan kalah pamor pada sang pelayan Bupati.

Iya, semakin tinggi orang yang kita layani maka semakin bahagia hati kita. Lalu bagaimana dengan mereka yang melayani Allah, mengurusi agama Allah? Harusnya, para pelayan Allah yang mengurusi agama Allah itu adalah paling berbahagia karena tak ada lagi yang lebih berkuasa dibangdingkan Yang Mahakuasa, tak ada yang lebih tinggi dibandingkan Yang Mahatinggi.

Menjadi karyawan Allah, pekerja dalam agama Allah, melayani hamba-hamba Allah terbuka untuk siapapun. Lalu mengapa tidak banyak yang memilih posisi ini? Mari kita bersama fokus mengabdi kepada Allah, menjadi karyawan Allah, sungguh ada kebahagiaan dan kemuliaan hakiki di sana. Salam, AIM. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Lowongan Posisi Paling Terhormat, Ada yang Minat? : https://ift.tt/2NhJNDh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Lowongan Posisi Paling Terhormat, Ada yang Minat?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.