Search

Terpopuler - Gianluigi Buffon Resmi Berseragam PSG

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) memperkenalkan Gianluigi Buffon sebagai kiper barunya lewat sebuah unggahan video di akun media sosial Les Parisiens.

Video berdurasi 43 detik menampilkan seorang penjahit jas tengah melakukan pengukuran badan seseorang untuk memastikan jas yang dibuatnya sesuai pesanan.

Di akhir video, si penjahit bertanya kepada seseorang yang berada di balik tirai hitam seolah memastikan setelan jas yag dipesen tidak ada masalah. "Semuanya baik-baik saja tuan?."

Kejutan! pria yang berada di balik tirai adalah Gianluigi Buffon mengenakan jersey kiper PSG.

Les Parisiens resmi menjadi pemain baru PSG setelah menandatangani kontrak berdurasi satu musim plus satu musim tambahan. PSG tidak merinci berapa gaji yang akan diterima kiper kebangsaan Italia itu.

"Paris Saint-Germain sangat senang mengumumkan kedatangan Gianluigi Buffon dalam skuad. Ia sudah menandatangani kontrak satu musim plus opsi tambahan satu musim di hari Jumat ini di hadapan perwakilan klub," demikian pernyataan resmi klub.

PSG mendapatkan mantan kiper Juventus itu dengan cuma-cuma alias gratis karena berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Juve habis akhir musim 2017-18.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Gianluigi Buffon Resmi Berseragam PSG : https://ift.tt/2tXQoMc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Gianluigi Buffon Resmi Berseragam PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.