Search

Terpopuler - Chelsea Tak Ucapkan Terima Kasih untuk Conte

INILAHCOM, London - Antonio Conte akhirnya dipecat Chelsea. Tapi, tidak ada ucapan terima kasih untuk pelatih asal Italia itu dalam pernyataan resmi The Blues.

Chelsea mengeluarkan pernyataan resmi tak lagi bekerja sama dengan Conte, Jumat (13/7/2018) pagi waktu setempat. Kabar pemecatan Conte memang sudah santer sejak musim berakhir.

Tapi, yang sedikit mengusik adalah tak ada ucapan terima kasih dalam pernyataan resmi Chelsea ketika mengumumkan pemecatan Conte. Bahkan, pernyatannya terbilang singkat.

Dari beberapa pelatih yang pernah dipecat Chelsea seperti Jose Mourinho, Luiz Felipe Scolari, Andre Villas-Boas, Carlo Ancelotti, hingga Roberto Di Matteo, pernyataan resmi dari klub terbilang panjang dan selau ada ucapan terima kasih.

"Selama Antonio di klub, kami memenangkan titel Liga Primer Inggris keenam dan Piala FA kedelapan. Dalam musim ketika kami menjuarai Liga Primer Inggris, klub mencatatkan rekor 30 kemenangan dalam 38 laga Liga Primer Inggris, dan juga rekor klub 13 kemenangan beruntun," bunyi pernyataan resmi Chelsea.

"Kami mendoakan Antonio sukses dalam kariernya di masa depan," tambah pernyataan The Blues.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Chelsea Tak Ucapkan Terima Kasih untuk Conte : https://ift.tt/2NN3kN2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Chelsea Tak Ucapkan Terima Kasih untuk Conte"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.